Jumat, 03 Februari 2012

break for a while

hiyaaaaaaaaa...selesai sudah ujian trimester 1. berakhir dengan mata kuliah...

mata kuliah paporit
 iya paporit sih benernya, tapi ya namapun ujian ya. stress jadi makanan wajib.

hamba pasrahkan padaMu hasilnya Ya Allah...
terimakasih untuk minggu yang super-rush nya Ya Allah... terima kasih atas another "si putih" that i called cany-cany Ya Allah :))) You always be there for me. Jagain Mama Papa selalu buat hamba yaa..Amin.

bihihihik.. maapkan efek mellow dari withdrawal hormones ini (+ ujan deres tengah malem)

by the waaaaaaayyy... awal minggu sempet kaya orang gila ngatur jadwal, pusiiiiinggg banget! maju tugas, trus ujian pulak malemnya. badan remuk, kepala berasep, pinggang pegel. gapapa gapapa... yang penting malemnya masih bisa tidur di kasur, di kamar, bukan di mesjid RS kaya jaman stase Anak dulu. atau di Ruang perawat yang sempit pas stase dalam, atau malah di depan ruang CT Scan deket IGD pas stase bedah dulu. radiasi radiasi deh yang penting tiduuuuuurrr....


masih banyak jalan menuju syukur.

ngomong-ngomong soal stase bedah, jadi keinget waktu itu saya pernah slesei operasi jam 7 malem. kebeneran hari itu jadwal saya cuma jaga ruang operasi, gak sampe pagi. sampe operasi trakhir selese aja. seneng dooooooong ya critanya bisa "pulang awal". ini itungannya awal jam segini udah bisa pulang.

yaudah, ganti baju, bersiap cabut.
dudududu syabidupapapappp... pulang awal nih, beli sate ahhhhh.... 

tiba-tiba....

"Gy, kamu mo ke IGD?"

"nggg...."


"ada pasien baru dengan ileus. balance cairannya, ya... kalo kurang dari 1 cc/kg/BB/jam lapor saya! segera!"

"i...iii...iiiya.. dok.."


-_____________________________-"


NASIP AMAT DIKIT LAGI SELAMET PADAHAL...

lemes dalam waktu sepersekian detik. dokter Anastesi ini keren amat ya nge-gap koas nganggur. HUAAAAAAA....

dan bisa ditebak, terdamparlah saya di kamar operasi 30 menit kemudian sebagai asisten 1 (baca:satu!!) di operasi dadakan pasien itu. sampe jam setengah 11 malem dimana kos saya tutup jam 10. -______-" oh nasib.

makanya, secape-capenya koas di tahun kedua ditambah kuliah malem, saya masih bersyukur bisa tidur di kasur tercinta. mmmmuuuuuuach!!! :)))))

update: pinnn...tttt..uuu. leeemari saya BLINGSEK SEK SEK AMPE LEPAS GITCYUUU.

isinya kepenuhan. saya paksa nutup, eh "greeeekkk!" LEPAS.




- myggi -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Poskan Komentar